Manfaat Telur Untuk Mengurangi Minyak di Wajah

Manfaat telur untuk mengurangi minyak di wajah. Telur kini banyak digunakan dalam dunia kecantikan untuk perawatan baik perawatan kulit maupun perawatan rambut. Telur memang bahan alami yang sudah tidak diragukan lagi manfaatnya. Hanya dengan menggunakan telur, Anda dapat mengatasi berbagai macam masalah kecantikan yang mungkin selama ini menghantui Anda seperti jerawat, bekas jerawat, komedo, kulit berminyak, rambut kasar, dan lain sebagainya.

Mungkin Anda sudah seringkali mengkonsumsi telur dengan cara dibuat dadar atau direbus sebagai menu lauk pauk makanan sehari-hari. Namun pernahkah Anda mencoba menggunakan telur untuk merawat kecantikan Anda? Nah kali ini kita akan mencoba mengambil manfaat dan khasiat telur untuk perawatan kecantikan khususnya untuk mengurangi minyak pada wajah Anda. Tertarik untuk segera mencobanya? Langsung saja simak ulasan di bawah ini.

Manfaat Telur Untuk Mengurangi Minyak di Wajah


Manfaat Telur Untuk Mengurangi Minyak di Wajah

Memiliki kulit wajah yang berminyak memang sangat mengganggu sekali. Aktivitas kerja sehari-hari Anda menjadi terhambat apalagi jika harus berhadapan dengan klien atau orang banyak. Dengan adanya minyak pada wajah kita membuat penampilan kita menjadi tidak menarik karena wajah terlihat kusam dan riasan make up menjadi tidak awet. Selain itu wajah berminyak juga sangat rawan sekali terkena jerawat karena pori-pori kulit membesar. Tentu saja Anda tidak ingin semua ini terjadi bukan?

Dengan menggunakan telur Anda dapat mengatasi minyak berlebih pada wajah Anda. Karena telur kaya akan vitamin E maka sangat bagus sekali untuk mengatasi masalah wajah berminyak tersebut. Caranya:

Siapkan:
  • Putih telur
  • Bubuk kayu cendana
Cara memakainya:
  • Setelah Anda mengambil putih telur tersebut, kemudian aduk dengan bubuk cendana. 
  • Setelah itu aplikasikan ke wajah untuk menyingkirkan kulit berminyak secara alami.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, Anda dapat melakukannya secara rutin setiap hari. Cukup mudah dan praktis bukan? Tidak membutuhkan biaya yang mahal dan dapat Anda lakukan dirumah sembari bersantai bersama anggota keluarga. Tertarik mencoba manfaat telur untuk mengurangi minyak di wajah?